Kamis, 06 Oktober 2016

Charity Event Wardah Beauty to Share



Kecantikan sepertinya sudah menjadi kebutuhan bagi setiap kaum hawa. Namun terkadang kecantikan tidak tampak maksimal karena kurangnya pengetahuan seseorang mengenai pentingnya make up. Kondisi inilah yang kemudian menginspirasi Wardah Cosmetics mempersembahkan moment to share bagi para Kartini muda.
Bertajuk "WARDAH-Beauty to Share", PT Paragon Technology and Innovation (PT. PTI) menggelar acara di Foodcourt UGM pada 16-22 Januari 2012. "Acara ini gratis. Kami persembahkan khusus bagi rekan mahasiswa sekalian," ungkap Shinta Paramita E, Business Development PTI. Tak hanya beauty tips dan make-up class saja Wardah juga mengajak para peserta untuk mengikuti photo session serta gelaran live indie music.
Beauty class diselenggarakan di Ruang Sidang 1 Gelanggang UGM. Selama kurang lebih satu jam Anda akan belajar bagaimana menggunakan make up yang pas dengan diri Anda dan dibimbing secara langsung oleh tim pengajar dari Wardah Cosmetics. "Kami menargetkan 1000 peserta make-up class selama satu minggu ini," lanjut Shinta. Tak hanya mendapatkan ilmu mengenai cara mengoptimalkan penampilan melalui make up, para peserta juga berhak membawa pulang sejumlah produk dari Wardah Cosmetics secara cuma-cuma.
Dituturkan pula oleh Citra Triasnita, Business Development PTI, bahwa "WARDAH-Beauty to Share" yang diadakan tahun ini merupakan gelaran perdana. "Ada wacana untuk menjadikan acara ini diadakan rutin setiap tahunnya," ungkapnya. Usai mengikuti make-up class, para peserta diarahkan untuk mengabadikan moment di photo-session. Hasil foto pada photo-session akan didokumentasikan dalam beauty book by Wardah. Masih menurut Citra bahwa setiap peserta yang mengikuti acara ini sama saja sudah turut ambil bagian dalam program beasiswa Wardah Foundation. "Komitmen kami adalah memberikan dana sebesar 50 ribu rupiah/peserta untuk program beasiswa yang nantinya akan disalurkan ke UGM," ujarnya.
Tak hanya berbagi ilmu dalam beauty class, WARDAH-Beauty to Share diramaikan pula dengan music corner yang diisi dengan tembang-tembang akustik oleh mahasiswa UGM. Acara ini masih akan berlangsung selama 1 minggu kedepan. Jadi jangan buang-buang waktu, segera daftarkan dirimu dan ajak teman-teman ke Foodcourt UGM. Penampilan mencerminkan kepribadian bukan? Karena itu, tampilkan yang terbaik! Sampai ketemu di Wardah-Beauty to Share ya.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar